message

Debora Desti K.

Date : 2019-5-10
Time : 00:00
Venue :
Budget : 0 jt
Pax : 0 pax
Color :
    -

Review

Menara Mandiri (ex.Plaza Bapindo) by IKK Wedding Indonesia (5.0/5.0)
Oct, 15 2019

To Infinity and Beyond

Dear tim IKK.. it seems that saying "Thank You" is just never enough. :") kalau diminta untuk menggambarkan bagaimana IKK itu, cuma bisa bilang 3 kata: "They're BEYOND EXPECTATION!!!!!!!!"

Menara Mandiri itu venue pertama yang aku kunjungi. Pertama kali menginjakkan kaki di lantai 10-nya, satu kalimat yang muncul di kepalaku itu adalah, "This is it!". Bener2 jatuh hati sama hall-nya, sampai bela2in nikah di tanggal yang awalnya ga direncanain. Hahaha. XD~ terus ternyata baru tahu kalo venue ini juga langsung menyediakan wedding planner dan WO, dimana "keistimewaan" ini nggak pernah aku pikirin dan anggap penting sebelumnya. Haha.

Ga kerasa siapin pernikahan ini hampir 1 tahun. Selama persiapan, baru deh berasa banget gunanya "keistimewaan" dengan adanya WO dan Wedding Planner oleh tim IKK. Persiapan pernikahan itu bener2 banyak suka duka-nya, banyak riweuh-nya, dan jujur.. makin mendekati hari H, udah bener2 lebih ke pasrah, sampe rasanya, "Ah terserah deh jadinya kayak gimana. Cepetan nikah aja deh biar segala ke-riweuh-an ini segera berlalu."

Tapi ternyataaaaaaa~~~~~ pas hari H bener2 lancar selancar-lancarnya doonggsss. Tim IKK sebagai wedding planner dan WO bener2 totalitas dan profesional banget!!!! Ga ada satupun yang bikin aku sewot di hari H. Semuanya diatasi dan diberesin sama mereka! Bahkan kalau kita kasih tau ada yang kurang ini dan kurang itu, mereka segera follow up dan langsung diberesi. Fyi, aku adalah salah satu pengantin dengan 4 acara tradisi dalam 1 hari. 4 acara tradisi, 4 kali ganti pakaian, 3 kali ganti make up, dan meskipun full 1 hari, mereka meng-handle dengan sangat baik!! Acara on time dan ga ada yang terlewat. Mereka juga standby dari pagi2 sampai pemberesan di malam hari. Jujur, aku ga nyangka hari H bakal semulus ini and that's why I said that IKK team is beyond expectation!!! Dan mereka ga cuma mikirin dari 1 sampai 10 aja, tapi mereka juga mikirin dan handle dari A sampai Z (alias dari awal sampai akhir, dari alur barisan, keluar masuk, etc etc).

Overall, choosing Menara Mandiri and IKK Team as our vendors is the best decision I've ever made for my big day. Mereka ngerti banget keribetan pengantin (haha) and they helped us.. A LOT!!! Aku mau terima kasih buat Mbak Nadhila, marketing-ku yang sukses memasang "jebakan batman" sampai aku bener2 jatuh cinta sama venue dan tim IKK, hahaha. XD~ lalu buat tim WO hari H (mbak Vini, mbak Maria, mbak Claudia, mbak Amanda, dan semuanyaaa yang tidak bisa kusebutkan satu persatu. I love you full deh! :*). And last but not least, buat the best wedding planner and WO head ever, MAS RAY!!!!! Hahahaha.. aku bakal rindu nih masa2 WA di grup, "Mas Ray, tolong FU ini ya.", "Mas Ray, ini gimana ya?", "Menurut Mas Ray mending apa?", "Mas Ray, aku udah transfer bayaran vendor ini." dan segala macam "Mas Ray.." "Mas Ray.." lainnya. Makasih ya Mas Ray berhasil memenuhi "rencana dadakan" keluarga saya di detik2 terakhir (hahaha). Dan makasih ya all team sudah bikin aku yang awalnya sudah pasrah ini jadi bener2 excited dengan hari pernikahanku sampai2 gagal move on. hahaha. Sukses selalu buat tim IKK!!

Ellinorline Gift (5.0/5.0)
Oct, 14 2019

Best in quality and professionalism!

Thank you, tim Ellinorline buat kerjasamanya!! Suvenirnya superb bangetttt (the best of all!!) dan profesionalisme tim-nya oke banget!! Thanks banget buat Ci Lidya yang bersedia dan berhasil menyanggupi permohonanku dan keluarga yang super mefets (haha), but seriously.. they didn't dissapoint us at all!! Tim yang fast-response, follow up oke, pengerjaan ON TIME (ini oke banget sih! they commited and they fulfilled their promises!!), dan pastinya adalah produk berkualitas yang tidak perlu diragukan lagi (saya dan pasangan puas, keluarga puas, tamu super puass.. XD). At last, choosing ellinorline as my souvenir vendor is one of the best decisions I've made for my big day. Penyesalannya cuma 1, yaitu kenapa aku baru memutuskan untuk pilih vendor ini pas detik2 terakhir. T_T anyway, sukses buat Ci Lidya dan Tim Ellinorline! :* you completed my big day!! *big hug* diragukan!

Vendors (1)

Latest Discussion

No activity on weddingku forum

BACK
TO TOP