Felisha Anastasia & AlvinPutrajaya

Date :
Time :
Venue : Gedung Arsip
Budget : 0 jt
Pax : 0 pax
Color :
    -

Review

Yumi Katsura Wedding In Style (4.8/5.0)
Sep, 08 2015

My Dream Wedding Dress

Waktu itu sdh kelabakan banget nyari wedding dress yang sesuai sm venue. Secara, venue yg kami pilih adalah outdoor dan pengen banget gaun yang simple (bahkan simple pake banget). Waktu itu dapet rekomen dari tante aku untuk di Yumi, pas cari2 ternyata pindah alamat, searching di website, akhirnya ketemu deh alamat barunya.
Pas sampe, bridalnya bagus banget, pelayanan marketingnya ramaaah banget, ngejelasinnya juga enak dan bisa menempatkan diri dengan baik (khususnya ketika bicara di depan parents).

Aksesoris yang diberikan pun keren bangettt. Selain itu, yang paling penting nih.. harga sama dress nya sebanding! Kita bayar dengan harga yg qta deal, qta dapet dress yang menurut aku perfect banget. Pada saat fitting final pun, bener2 ngerasa ga percaya bs nemu wedding dress yang sesuai dengan impian aku.

Thank you, Yumi Katsura :)

Jonquilla Decor (4.8/5.0)
Sep, 08 2015

Rustic Decorations

Dari awal kami memilih venue wedding, kami sudah tau mengenai konsep wedding yang kami inginkan. Pada saat itu, pihak venue sudah memberikan list vendor yang dapat diajak kerjasama. Disaat itu kami berusaha mengenal masing-masing vendor dekorasi yang disarankan, dan akhirnya pada saat pameran bertemu lah kami dengan PIC Jonquilla yang super kreatif, Mba Deasy. She`s adorable woman with creative minds. Kami menjelaskan dekorasi yang kami inginkan dengan details. Kami mengatur sedemikian rupa untuk membicarakan konsep yang diinginkan.
Menjelang hari H, kami semakin sering menanyakan dan mengkonsultasikan bentuk dekorasi wedding kami. Mba deasy memang tidak memberikan gambaran pasti seperti vendor dekorasi lakukan, hanya tergantung mood saja kala itu dia bilang.

Hasilinya: BREATHTAKING! beneran keren banget dan kami berdua dibuat shock (karena kita ga sangka akan sedemikian keren dan sesuai sekali dengan yang kita harapkan).

Ga cukup kayanya 4 jempol yang diacungin. Kalau bisa qta acungin 100 jempol, pengen banget deh rasanya! Keren banget!!

Latest Discussion

No activity on weddingku forum

BACK
TO TOP