Siu Lien & Arnold Untono

Date : 2012-5-26
Time : 00:00
Venue :
Budget : 0 jt
Pax : 0 pax
Color :
    -

Review

Vica Decoration (5.0/5.0)
May, 30 2012

Gorgeous Decoration by Vica Decor

Dekornya keren bangetttt..
Itulah ungkapan pertama yang diucapin aku dan suamiku ketika masuk Grand Ballroom Kempinski. Bukan cuma mempelai aja yang bilang begitu, semua hadirin kagum sama dekornya yang bertema `European Garden` dengan nuansa warna white, orange dan fuschia pink.

Mulai dari foyer (toko2 bergaya Eropa dgn byk fresh flowers), photobooth, gazebo (panggung acrylic yang diisi red rose, juntai bunga dan lighting yg keren bgt, love it so muchhh), pelaminan, meja VIP, smua kerenn...
Bahkan setelah hari H, banyak bgt yang bbm dan spesial telpon tanyain dekornya dengan siapa, keren bgt haha...

Sewaktu memilih vendor dekorasi, kita sempat melihat beberapa vendor lain dan bikin janji ketemu. Tapi setelah ngobrol sama Vicky (owner Vica Decor), kita langsung sreg karena dia ngerti bgt apa yang kita mau dan siap kasih saran yang diperlukan. Vicky sangat responsif, setiap bbm dan telpon akan dibalas dengan segera. Vica Decor juga ga perhitungan dalam memberikan fresh flower yg cantik dan masih segar.

Untuk harga, it`s very value for money dibandingkan dengan vendor lain yang langsung memberikan harga tinggi ketika tahu bahwa resepsi ku di GB Kempinski (karena ruangan yang cukup besar).

Bener2 ga salah pilih vendor, mertua ku bilang mau rekomen Vica ke teman2 nya dan next wedding adik2 harus pakai Vica decor lagi hahaha...

To Vica Decor, thanks once again for the gorgeous decoration and make my day memorable :)

Andrew Lee Music Entertainment (4.8/5.0)
Aug, 20 2013

Orchestra in my wedding

Biasanya saya jarang sekali mendengarkan atau memperhatikan pemain musik di acara2 pernikahan, karena lebih fokus ke pengantin dan makanan nya. Namun hal berbeda yang saya lakukan ketika saya datang ke acara pernikahan saudara sepupu saya yg mana saat itu entertainer nya adalah Andrew Lee. Instrumen yang dimainkan saat pengantin memasuki ballroom begitu megah, lagu2 masa kini yg diaransemen ulang dan menjadi lebih menarik serta penampilan professional para kru nya membuat saya juga memilih Andrew Lee sebagai entertainer di acara pernikahan saya.

Selain itu, Andrew Lee juga sgt profesional dalam setiap meeting dan tidak pernah terlambat. Outfit para pemusiknya juga menunjukkan profesionalisme mereka, yg pemusik laki2 rata memakai tuxedo dan pemusik perempuan memakai gaun.

Andrew Lee dpt bekerjasama dgn baik dgn MC (Emil dr MKE) di resepsi sehingga tidak trjadi tumpang tindih ketika MC berbicara dan musik dimainkan. Seringkali saya temukan di bbrp acara pernikahan teman dimana pemusik tetap memainkan musik atau bahkan bernyanyi saat MC sedang menyampaikan sesuatu sehingga suara MC tidak terdengar oleh para tamu.

The whole family was satisfied and very pleased. Thanks to Andrew Lee :)

Latest Discussion

No activity on weddingku forum

BACK
TO TOP