message

Adeline

Date : 2010-12-05
Time : 00:00
Venue : Four Seasons Hotel
Budget : 0 jt
Pax : 0 pax
Color :
    -

Review

de_sketsa (5.0/5.0)
Dec, 19 2011

Thumbs Up buat de_sketsa

Thumbs up! Vendor yg paling worth it buat aku. Karena hasilnya maksimal. Harganya masih wajar.

Hasillnya bener2 aku banget.. dari warna nya. sampe yg aku suka yg aku ga suka, Ci Rina semua mengerti... Semuanya juga suka. suamiku jg suka. Thanks buat Juli jg yg bantuin aku.

Ci Rina jg very friendly. So thumbs up. Waktu pertama ngintip ballroom, rasanya uda mau peluk cium Juli yg wkt itu supervise aku pny construction.

Yg penting jgn takut kasih tau kamu suka apa. dan ga suka apa. sisanya serahkan saja. Dan minta sample warna bahan. Habbis itu serahkan semuanya ke Ci Rina and team :D

:D

(4.8/5.0)
Dec, 22 2010

Banquet Review at Four Seasons, Jakarta

Sepanjang persiapan, kami selalu dibantu oleh Banquet Sales yang professional, yang selalu menanggapi kami dengan sigap dan menyediakan apa yang kami butuhkan.

Four Seasons Ballroom bukanlah Hotel Ballroom paling besar di Jakarta. Bahkan dibanding dengan hotel-hotel berbintang lain, ballroom hotel ini cenderung kecil. Jadi tempat ini sangat cocok untuk calon pengantin yang ingin mengadakan resepsi di Ballroom tapi tidak ingin mengundang orang yang terlalu banyak. A more intimate reception. Kapasitas bisa untuk 50 meja atau sekitar 1000 orang untuk buffet.

Makanan yang kami pesan juga mendapatkan banyak review positif dari tamu. Food Stalls yang kami pesan yang kebetulan jadi favorit para tamu adalah:
Pecking Duck
Lobster
Kambing Guling
Salmon Onigiri

Sedangkan food stall terakhir yaitu Nasi Bali rasanya agak hambar.

Kami juga menghubungi Haagen Daz untuk mensuplai es krim di resepsi dan es krim ini juga mendapatkan respon positive dari tamu-tamu. Four Seasons memang menagih sedikit corkage fee dari kami karena sudah memasukkan es krim dari luar. Tapi harga es krim ini per gelas-nya (plus corkage) jatuh-jatuh masih lebih murah daripada es puter Hotel. Bisa jadi opsi untuk dipertimbangkan.

Latest Discussion

No activity on weddingku forum

BACK
TO TOP